Wishful Wednesday (3)

Well, hari Rabu itu jadwalnya Wishful Wednesday.  Seperti biasa, aturan mainnya:

  1. Silakan follow blog Books To Share – atau tambahkan di blogroll/link blogmu =)
  2. Buat posting mengenai buku-buku (boleh lebih dari 1) yang jadi inceran kalian minggu ini, mulai dari yang bakal segera dibeli, sampai yang paling mustahil dan hanya sebatas mimpi. Oya, sertakan juga alasan kenapa buku itu masuk dalam wishlist kalian ya!
  3. Tinggalkan link postingan Wishful Wednesday kalian di Mr. Linky (klik saja tombol Mr. Linky di bagian bawah post). Kalau mau, silakan tambahkan button Wishful Wednesday di posting kalian.
  4. Mari saling berkunjung ke sesama blogger yang sudah ikut share wishlistnya di hari Rabu =)

Niatnya sih hari ini mau skip dulu. Bukan karena ga punya wishlist, tapi karena terlalu banyak wishlist, baik yang direncanakan akan dibeli dalam waktu dekat maupun hanya diangan-angankan. Nah masalahnya, setelah hampir tiga tahun vakum baca tapi tidak vakum beli buku, tumpukan buku yang sudah dibeli tapi belum dibaca banyak juga ternyata.

Jadi ternyata kecepatan membeli bukunya (termasuk meminjam juga) tidak sebanding dengan kecepatan membaca. Kalau dilanjutkan dengan menambah maupun mengingat-ingat wishlist yang sudah sekian lama, takutnya tergoda untuk membeli buku lebih banyak lagi.

Apakah ini melanggar ‘peraturan’ atau tidak, saya mau buat Wishful Wednesday yang agak berbeda hari ini. Harapan untuk hari ini adalah:

Menyelesaikan membaca buku-buku dalam lemari saya yang masih menumpuk, secepatnya!

Walau melihat seperti itu, tapi niat untuk mencari buku yang diinginkan (baik membeli atau meminjam) tetap tidak bisa dibendung. Karena itu, seringkali buku yang sudah lama dan terkalahkan ‘rate’nya tertimbun seperti itu. Meskipun begitu, tetap optimis buat membaca lebih banyak dan lebih cepat🙂 Tidak perlu berhenti hunting buku dan menambah wishlist😀

Ayo, yang mau ikut Wishful Wednesday ‘beneran’nya cek di Books to Share ya🙂

8 responses to “Wishful Wednesday (3)

  1. astridfelicialim

    hahahaha kocak banget sihhh =D tapi beneran deh, kayanya itu wish semua org untuk menghabiskan tumpukannya, jadi aku super dukung!!! =)

  2. Dukung juga! Buku-bukunya “anonim” yak =D

  3. mulai dari yang masih di sampul sampai yang sudah berubah warna kertasnya.. teteeup ya.. banyak nimbun tapi kecepatan membacanya tetap.. heheh.. *dilema yang terjadi pada diri saya. *curcol

  4. Kyaaaa…Busyra curaang! Buku2nya gak diliatin. Ayo..ayo..apa aja tuh isi timbunannya? *kepo*

  5. @Melmarian @Alvina13 @Fanda aku ngaku deh, itu foto timbunan pinjeman buku dari kopdar GRI+BBI 2 bulan lalu, yg hampir semuanya sudah terbaca… timbunan sebenarnya ga bisa difoto karena sudah mencar2, hehe.. tp yg jelas buku lama semua kok, yg ga tahan dibeli karena diskon gedhe.. kalo yg baru2 biasanya langsung dibaca😀

  6. Pingback: Wishful Wednesday (15) « Bacaan B.Zee

  7. Pingback: Wishful Wednesday (23) Anniversary Giveaway | Bacaan B.Zee

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s