Wishful Wednesday (5)

Wishful Wednesday lagi, yang mau ikut caranya :

  1. Silakan follow blog Books To Share – atau tambahkan di blogroll/link blogmu =)
  2. Buat posting mengenai buku-buku (boleh lebih dari 1) yang jadi inceran kalian minggu ini, mulai dari yang bakal segera dibeli, sampai yang paling mustahil dan hanya sebatas mimpi. Oya, sertakan juga alasan kenapa buku itu masuk dalam wishlist kalian ya!
  3. Tinggalkan link postingan Wishful Wednesday kalian di Mr. Linky (klik saja tombol Mr. Linky di bagian bawah post). Kalau mau, silakan tambahkan button Wishful Wednesday di posting kalian.
  4. Mari saling berkunjung ke sesama blogger yang sudah ikut share wishlistnya di hari Rabu =)

Entah berapa lama ya, saya tidak menemukan buku fantasi yang bisa membuat saya merasakan rasa yang sama seperti waktu baca The Chronicles of Narnia, atau bahkan Harry Potter. Selain memang belum sempat membaca yang masuk dalam wishlist-ku, kebetulan fantasi yang ada di tanganku kurang begitu memuaskan. Sampai aku membaca ini.

Dan kabarnya, buku ini akan ada sekuelnya. Bocoran dari goodreads.com judulnya Restless. Ini draft cover edisi Jermannya:

Kalau selesai baca yang pertama sih ga terlalu gantung. Jadi semisal tanpa sekuel pun menurutku sudah ‘sah’ ceritanya. Saya belum baca Cornelia Funke yang lain, jadi kurang tahu apakah memang gayanya seperti itu. Tapi ada sekuelnya semakin membuat penasaran. Yang pasti masih akan seputar Jacob Reckless, dari konflik yang tersisa.

Masih menunggu edisi Jermannya, terus menunggu diterjemahkan ke bahasa Inggris, terus baru ke bahasa Indonesia (kecuali penerbitnya punya penerjemah bahasa Jerman).

By the way, covernya bagus ya. Bandingkan dengan cover buku pertama yang asli dan terjemahan.

Jauh lebih suka yang asli. Lebih men’cermin’kan isinya.

4 responses to “Wishful Wednesday (5)

  1. astridfelicialim

    setuju, lebih suka yg asli covernya =) eh btw ini keren ya mba?? jadi pengen..dulu sempet ngikutin inkspell, seru juga sih!!

    • iya, kalo liat2 review di GR beberapa penggemar Funke kecewa sih, tp beberapa suka. Kalo aku sih suka banget, menurutku kisah ini menegangkan, penuh perjuangan, dan hasilnya pun bisa dibilang setimpal, dan yg paling penting: ga ketebak sama sekali.

  2. Pingback: Wishful Wednesday (15) « Bacaan B.Zee

  3. Pingback: Wishful Wednesday (23) Anniversary Giveaway | Bacaan B.Zee

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s