Wishful Wednesday (16)

My Wishful Wednesday again. Beberapa waktu yang lalu kebetulan ‘tersesat’ di sebuah toko buku online berinisial G yang cukup terkenal itu. Tanpa sengaja menemukan buku kumpulan karya William Shakespeare. Saya hanya melihat judulnya saja di sana, tanpa cover, dan harganya hanya 40an ribu rupiah! Saya sengaja tidak memberikan link, karena saya mengharamkan diri saya untuk belanja terlalu banyak bulan-bulan terakhir ini. Kalau saya mencari link itu lagi, saya takut tanpa sengaja menekan ‘beli’ di toko online itu (yang pasti diikuti oleh buku-buku lain) :p

Saya cuma berani buka di Goodreads saja.

Sebenarnya agak sangsi juga buku setebal itu bisa berharga sangat murah. Tapi karena alasan di atas, saya tidak berani memastikan. Mungkin nanti kalau saya sudah ada rencana belanja kembali, baru saya pastikan. Kalau salah, tidak ada yang rugi, bukan? (Atau mungkin ada yang mau memastikan untuk saya? Hehe)

Sejak mempelajari karya-karya Shakespeare untuk reading list saya, sudah sejak lama saya ingin mengoleksi buku Shakespeare yang ini:

William Shakespeare’s First Folio

Namun mungkin yang seperti itu sudah sulit ditemukan ya. Apalagi kemungkinan yang seperti itu hanya ada yang first edition, sudah habis di tangan kolektor😀

Sebenarnya kalau punya akan membantu sekali untuk project Let’s Read Plays ini ya #bukankode. Namanya juga berandai-andai.

  1. Silakan follow blog Books To Share – atau tambahkan di blogroll/link blogmu =)
  2. Buat posting mengenai buku-buku (boleh lebih dari 1) yang jadi inceran kalian minggu ini, mulai dari yang bakal segera dibeli, sampai yang paling mustahil dan hanya sebatas mimpi. Oya, sertakan juga alasan kenapa buku itu masuk dalam wishlist kalian ya!
  3. Tinggalkan link postingan Wishful Wednesday kalian di Mr. Linky (klik saja tombol Mr. Linky di bagian bawah post). Kalau mau, silakan tambahkan button Wishful Wednesday di posting kalian.
  4. Mari saling berkunjung ke sesama blogger yang sudah ikut share wishlistnya di hari Rabu =)

8 responses to “Wishful Wednesday (16)

  1. astridfelicialim

    aaahhh waktu itu pernah liat di sale periplus jadi 100k lhooo huhu, semoga kalo ada sale lagi masih ada yaaa

  2. What?? Cuma 40.000? Mauuuu! Beneran edisinya yg kamu post fotonya itu?

  3. Waktu itu teman dekat saya nemu buku kumpulan lengkap Shakespeare seharga 80rb gitu ya? DIa langsung telepon saya nanya, “Kamu mau ga?”. Tanpa pikir panjang saya langsung teriak “MAU!!”.

    Sebagai Sherlockian saya bahkan ga punya kumpulan lengkap Sherlock, tapi saya punya Shakespeare lho. Ditandai, dibikin yang bagus, pokoknya pol deh..😀

    I love you, Grandpa William…

  4. Pingback: Wishful Wednesday (23) Anniversary Giveaway | Bacaan B.Zee

  5. Pingback: Wishful Wednesday (28) | Bacaan B.Zee

Leave a Reply

