Wishful Wednesday (22)

wishful wednesday

Bulan ini saya baru membaca sebuah buku yang ‘sulit’; sulit dipahami awalnya, sulit dilepaskan di tengah-tengah, dan sulit di-review setelahnya. Saya belum puas hanya dengan membacanya satu kali, sayangnya yang saya hanya pinjam baca, jadi tak bisa ditimbun untuk dibaca kapan-kapan. Ini dia bukunya:

The Hours

Atau versi lain:

The Hours

The Hours

Kenapa baca ulang? Karena saya merasa banyak hal yang saya lewatkan akibat ketidakpahaman saya pada awalnya, bahkan saat membuka-buka kembali sepintas untuk membuat review, saya semakin merasakan ‘keindahan’ dari buku ini. Walaupun kalau sudah dapat mungkin bakal ditimbun juga, lumayan kan koleksi buku pemenang Pulitzer.

Sebenarnya review-nya sudah selesai, tapi belum siap untuk di-publish (kemungkinan akhir bulan ini). Jadi sementara tengok sinopsis dan review orang lain di sini ya.

Ssstt, ada yang spesial untuk Wishful Wednesday minggu depan, cek di sini ya.

4 responses to “Wishful Wednesday (22)

  1. ahhh suka cover versi kedua =) aku belum pernah baca buku ini…nonton filmnya juga belum. jadi penasaran nih zee..

  2. Pingback: Wishful Wednesday (23) Anniversary Giveaway | Bacaan B.Zee

  3. Pingback: Wishful Wednesday (28) | Bacaan B.Zee

Leave a Reply

