Wishful Wednesday (24)

Kembali di hari Rabu, kembali mengungkit wishlist😉

image

Salah satu buku fantasi masa kecil yang berulang kali kubaca adalah Pelayaran Si Penjelajah Fajar, alias The Voyage of Dawn Treader, seri dari dunia Narnia karya C. S. Lewis. Saya tahu ada makna filosofis di balik personifikasi Aslan dan lain sebagainya yang tidak sesuai dengan keyakinan saya. Tapi membacanya selama bertahun-tahun–terlebih sebagai orang dewasa–saya sangat menikmati fantasinya saja.

Sudah lama saya tergerak untuk mengoleksi serial ini, tapi masih labil dengan edisi maupun boxsetnya yang sudah diterbitkan lama oleh Gramedia. Sampai akhirnya saya memutuskan untuk mengoleksi edisi bahasa Inggrisnya saja.

Sampai saat ini, saya telah memiliki empat dari ketujuh seri itu. Kebetulan semuanya second hand dengan beragam kondisi, edisi, maupun harga. Karena itulah kekurangan tiga buku sisanya, yang masih belum saya temukan, tak masalah diberi (diberi?!) edisi penerbit mana pun, asalkan dalam bahasa Inggris.

image

image

image

Ya, hanya kurang tiga di atas saja untuk melengkapi koleksi ‘warna-warni’ saya.
image

Dan inilah buku bersejarah saya yang langka, hibahan dari kakak saya🙂
image

  • Silakan follow blog Books To Share – atau tambahkan di blogroll/link blogmu =)
  • Buat posting mengenai buku-buku (boleh lebih dari 1) yang jadi inceran kalian minggu ini, mulai dari yang bakal segera dibeli, sampai yang paling mustahil dan hanya sebatas mimpi. Oya, sertakan juga alasan kenapa buku itu masuk dalam wishlist kalian ya!
  • Tinggalkan link postingan Wishful Wednesday kalian di Mr. Linky (klik saja tombol Mr. Linky di bagian bawah post). Kalau mau, silakan tambahkan button Wishful Wednesday di posting kalian.
  • Mari saling berkunjung ke sesama blogger yang sudah ikut share wishlistnya di hari Rabu =)
  • 8 responses to “Wishful Wednesday (24)

    1. hehehe, requestnya bahasa inggris ya, semoga sukses dapatnya

    2. Itu buku lamanya terbitan mana tuh?🙂

    3. waks, bukuku yg terbitan GPU kayaknya udah berceceran kemana2…cover bahasa inggris bagus2 ya zee =)

    4. ehmmm….siapa/apa yg jadul?….😀

    5. Pingback: Wishful Wednesday (28) | Bacaan B.Zee

    Leave a Reply

    