Pemenang BBI 2nd Anniversary Giveaway Hop

logoGAHopHolla! Sebagaimana saya janjikan, pengumuman pemenang BBI 2nd Anniversary Giveaway Hop adalah pada hari ini, 27 April 2013. Tapi bukannya tadi pagi, saya malah mengumumkannya malam-malam. Sebenarnya saya sendiri deg-degan juga memilih pemenangnya, hehe, sambil melihat kebahagiaan yang wara-wiri di blog maupun twitter teman-teman yang sudah menjadi pemenang. Rasanya kalau sudah mengumumkan pemenang itu ada yang hilang dari keseruan giveaway hop ini *ceilaah.

Janji adalah janji, di tangan saya sudah ada dua pemenang. Sebagaimana yang sudah saya sebutkan pada persyaratan mengikuti giveaway di blog saya, syaratnya sangat mudah, hanya menjawab dua pertanyaan saya di kolom komentar. Ternyata masih ada juga yang hanya menjawab satu pertanyaan saja, sehingga dengan sangat terpaksa saya eliminasi dari pengundian.

Oiya, oleh karena komentar kalian banyak sekali yang bagus, maka saya putuskan untuk melakukan pengundian saja (karena saya tidak menemukan satu yang terbaik). Saya sangat menghargai segala komentar positif tentang BBI, karena memang begitulah adanya🙂 Dan kalian yang belum bergabung, jangan ragu-ragu, keanggotaan BBI terbuka bagi siapa saja yang mampu membaca dan mereview buku jenis apa pun dengan gaya apa pun. Buat kalian yang mencari buku gratis, di BBI sepertinya selalu ada yang menyediakan giveaway, entah memang event bulanan, tiga bulanan, maupun tahunan.

Kembali ke pengumuman pemenang, dari sekian komentator di sini, tersisa 46 peserta yang memenuhi persyaratan yang saya buat. Dan setelah menggalau bersama Mr. Random, keluarlah dua nama:

1. Vanisa Desfriani

2. Melody Violine

*tepuk tangan*

*lega*

Sebagai pemenang pertama, Vanisa mendapatkan buku yang dipilihnya, yaitu The Graveyard Book dan The Marvelous Land of Oz. Sedangkan Melody harus cukup puas dengan mendapatan The Tales of Beedle the Bard saja. Silakan kirim alamat pengiriman hadiah ke busy_mail125@yahoo.com beserta nomor telepon/HP yang bisa dihubungi. Saya tunggu sampai hari Senin, 29 April 2013.

Sekali lagi selamat untuk kedua pemenang yang beruntung!

Nantikan event-event seru BBI lainnya, dan tentunya review serta info buku dari para member Blogger Buku Indonesia.

Selamat ulang tahun, Bebi!!

Edited by Pak Ketua

Edited by Pak Ketua

3 responses to “Pemenang BBI 2nd Anniversary Giveaway Hop

  1. alhamdulillah.. emailnya udah isha kirim ya kak🙂

  2. selamat ya buat para pemenang😀

  3. wah mbak isha menang lagi… selamat yaa :))

Leave a Reply

