Wishful Wednesday (26)

wpid-wishful-wednesday.jpg

Follow akun penulis favorit itu memang dilema, apalagi kalau yang difavoritkan penulis luar. Mau tak mau kalau setiap hari ‘disuapi’ info tentang buku baru atau buku yang akan datang, akhirnya pengen juga *sigh*. Masalahnya itu belinya harus pake dollar, padahal dollar kan sedang mahal.

Capture NG1source

Tujuh belas dollar harusnya ga mahal ya. Harusnya. Apalagi embel-embel ‘signed first edition itu’.

Kalau yang ini baru mahal:

Capture NG2

source

Demi apa ada edisi secakep itu dengan harga yang jauh lebih cakep lagi? *gigit jari*

Sebenarnya ga butuh sinopsis hanya demi pengen buku ini, seperti pernah kubilang, nama Neil Gaiman sudah jadi semacam garansi bakal suka. Tapi biar lebih mantap, ini sedikit gambaran dari goodreads:

THE OCEAN AT THE END OF THE LANE is a fable that reshapes modern fantasy: moving, terrifying and elegiac – as pure as a dream, as delicate as a butterfly’s wing, as dangerous as a knife in the dark, from storytelling genius Neil Gaiman. 

It began for our narrator forty years ago when the family lodger stole their car and committed suicide in it, stirring up ancient powers best left undisturbed. Dark creatures from beyond the world are on the loose, and it will take everything our narrator has just to stay alive: there is primal horror here, and menace unleashed – within his family and from the forces that have gathered to destroy it. 

His only defense is three women, on a farm at the end of the lane. The youngest of them claims that her duckpond is an ocean. The oldest can remember the Big Bang.

(source)

Beli, ga, beli, ga, beliiinn :{

  1. Silakan follow blog Books To Share – atau tambahkan di blogroll/link blogmu =)
  2. Buat posting mengenai buku-buku (boleh lebih dari 1) yang jadi inceran kalian minggu ini, mulai dari yang bakal segera dibeli, sampai yang paling mustahil dan hanya sebatas mimpi. Oya, sertakan juga alasan kenapa buku itu masuk dalam wishlist kalian ya!
  3. Tinggalkan link postingan Wishful Wednesday kalian di Mr. Linky (klik saja tombol Mr. Linky di bagian bawah post). Kalau mau, silakan tambahkan button Wishful Wednesday di posting kalian.
  4. Mari saling berkunjung ke sesama blogger yang sudah ikut share wishlistnya di hari Rabu =)

12 responses to “Wishful Wednesday (26)

  1. nunggu ka bzee belikan buat aku ahhhh

  2. Jadi kepengen juga ._.

  3. wow.. tampak keren..

  4. ahhh ini juga salah satu wishku tahun ini…edisi ttd nya po di amazon ya zee? duuuh dilemaaaaa huahahaha

  5. chemistation

    Beli enggak.. beli.. enggak.. :s

    Karena edisi deluxe ya makanya harganya hampir 10x lipatnya

  6. emang, follow penulis fav di twitter itu dilema! terlalu update dan jadi galau x))
    semoga saja kesampaian yaa, ada peri baik hati🙂

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s