Wishful Wednesday (30)

wpid-wishful-wednesday.jpgBertemu kembali dengan hari Rabu, bertemu kembali dengan Wishful Wednesday. Sebenarnya ada sesuatu hal yang meresahkan saya belakangan ini (curcol alert), ketika saya menata beberapa buku baru ke dalam lemari, saya menemukan banyaaakk sekali buku yang belum terbaca. Buku-buku itu adalah buku impian yang ingin sekali saya baca, ingin saya miliki, tapi setelah memilikinya, saya sadar bahwa saya tak bisa membacanya sekaligus. Seandainya waktu membaca bisa diulur, saya bisa menyelesaikan setengahnya saja, di sela-sela penambahan timbunan baru *sigh*.

Kalau sudah begitu, apakah saya tak lagi memiliki wishlist? Sayangnya tidak, masih banyak buku yang saya inginkan.

Belakangan ini lumayan sering beli buku baru–dalam artian baru terbit, dengan diskon yang relatif tak banyak. Dan sebagai kompensasinya, saya merasa harus segera membaca buku-buku itu. Tak masalah sih, karena memang yang saya beli itu benar-benar buku yang saya ingin baca, terlebih buku dari pengarang favorit. Namun, tak semua keinginan harus dituruti bukan? Terkadang ada yang nasibnya seperti buku ini, harus masuk wishlist terlebih dahulu:

Unwind - Pemisahan Raga

Orangtua Connor ingin menyingkirkannya karena ia selalu menimbulkan masalah. Risa tidak punya orangtua dan akan menjalani pemisahan raga untuk mengurangi beban panti asuhan. Pemisahan raga Lev sudah direncanakan sejak ia lahir, bagian dari agama orangtuanya. Dipertemukan nasib, dan dipersatukan keputusasaan, ketiga remaja ini melakukan perjalanan yang penuh bahaya, tahu bahwa nyawa merekalah taruhannya.

Jika bisa bertahan hidup sampai ulang tahun ke-18, mereka selamat. Tetapi, ketika setiap bagian tubuh mereka, dari tangan sampai jantung, diincar dunia yang menggila, 18 terasa amat sangat jauh. (source)

Cover terjemahannya lumayan lebih cakep daripada aslinya sih

Unwind (Unwind, #1)

Tapi aura stressful-nya lebih terasa yang ini ya. Yang jelas, kata salah seorang pembaca yang penilaiannya kupercaya, buku ini bagus banget. Itulah mengapa saya ingin membacanya.

Oya, minggu depan ada giveaway untuk Wishful Wednesday lho, simak di sini.

  1. Silakan follow blog Books To Share – atau tambahkan di blogroll/link blogmu =)
  2. Buat posting mengenai buku-buku (boleh lebih dari 1) yang jadi inceran kalian minggu ini, mulai dari yang bakal segera dibeli, sampai yang paling mustahil dan hanya sebatas mimpi. Oya, sertakan juga alasan kenapa buku itu masuk dalam wishlist kalian ya!
  3. Tinggalkan link postingan Wishful Wednesday kalian di Mr. Linky (klik saja tombol Mr. Linky di bagian bawah post). Kalau mau, silakan tambahkan button Wishful Wednesday di posting kalian.
  4. Mari saling berkunjung ke sesama blogger yang sudah ikut share wishlistnya di hari Rabu =)

 

 

13 responses to “Wishful Wednesday (30)

  1. tezarariyulianto

    semoga dapat ya kak. Ratingnya di goodreads pun bagus

  2. tapi baca sinopsisnya aja masa’ aku ngilu ><
    padahal penasaran jg sih.

  3. Glek, sinopsisnya bikin bulu kuduk berdiri… semoga terkabul…😉

  4. lol, ww kita sama😀

  5. ini tentang apa sih? kok depresi banget baca sinopsisnya

  6. ini aku sukses menyerah pada godaan mba maria hahah,…mari kita lihat sedepresi apa buku ini sebenarnya😀 semoga terkabul zee!

  7. Pingback: UNWIND REVIEW | Ira Book Lover

Leave a Reply

