Wishful Wednesday (36)

Setelah seharian terisolasi dari internet, sore ini saya baru tahu ternyata Wishful Wednesday hari ini spesial. Ada giveaway dadakan dalam rangka menyambut ulang tahun Yofel–putra kak Astrid–yang keempat tahun. Yeay, happy birthday!

Jadilah Wishful Wednesday saya hari ini juga edisi dadakan, karena pada mulanya belum ada ide untuk membuat post. Tapi yang namanya wishlist masih tetap dong, ada, banyak.

Untuk hari ini, sebagai uji keberuntungan, buku wish-ku masih sama dengan giveaway yang terakhir kali di WW31

ww

Bisa dibeli di sini.

Masih perlu alasan? Kalau pengunjung blogku pasti tahu saya penggemar berat Neil Gaiman. Tapi meski mengaku penggemar berat, sesungguhnya buku beliau yang sudah kubaca belum seberapa, termasuk cerpen-cerpennya. Jadi ya, saya sedang dalam proses menjadi penggemar yang baik, yang mengoleksi dan membaca semua karya-karya beliau🙂

Oke, itu saja sebenarnya, tapi saya mau menambahkan satu lagi buku wish yang untuk wish dulu saja, karena tidak memenuhi syarat untuk diikutkan dalam giveaway. Buku ini muncul saat saya mengetik ‘Neil Gaiman’ di kotak pencarian BookDepository.

The Jungle Book

Source

Bukan kebetulan kalau The Jungle Book dikaitkan dengan Neil Gaiman, karena salah satu bukunya, The Graveyard Book terinspirasi dari buku ini. Bukan kebetulan juga kalau saya memang hendak mengoleksi karya Rudyard Kipling yang satu ini, karena merupakan buku klasik dan pasti masuk dalam daftar baca saya. Yang kebetulan adalah saya menemukan edisi ini, dengan pengantar dari Neil Gaiman, cover yang menawan dan harga yang mendebarkan (Hei, ini edisi hardcover yang terdiri atas The Jungle Book dan The Second Jungle Book!).

 

Saat browsing untuk WW edisi giveaway yang sebelumnya, saya sempat melihat buku ini terdiskon hingga sembilan sekian dolar, tapi malangnya, saat hendak membuat postingannya, diskonnya sudah berkurang. Hari ini pun harganya masih sedikit di atas sepuluh dolar.

Semoga suatu saat nanti buku ini bisa berumah di rak buku saya🙂

Masih ada waktu sampai tengah malam untuk ikut Wishful Wednesday dengan giveaway dadakan hari ini. Cek detailnya di blog mama Yofel di sini.

10 responses to “Wishful Wednesday (36)

  1. Semoga cepat kebeli ya mbak bukunya ^^ hehehe

  2. semoga berjodoh dengan kedua bukunya mb bzee..🙂

  3. woaaah…cover yang neil gaiman keren pisaaan😀 semoga beruntung ya zee🙂 makasih ucapannya buat yofel..

  4. Neil Gaiman ini termasuk penulis yg tulisannya ngga biasa, kalau yg ngga terbiasa pasti mikirnya aneh dan absurd, karena Mr Gaiman ini bukan tipe yg tulisannya hitam dan putih saja.
    Semoga berhasil ya mbak bzee

    • Betul, tulisan2nya itu sebenarnya ‘dalam’ tapi dengan balutan yg ga biasa, jd kita bisa menikmati ‘keanehan’nya, kejeniusannya, atau keduanya sekaligus🙂

  5. semoga koleksi Gaimannya menjadi lengkap😉

Leave a Reply

