Agatha Christie Read Along Wrap-Up

Agatha Christie Button Meme 1

Sejak bulan September 2013 lalu, Agatha Christie Read Along saya ikuti dan hari ini adalah hari penyelesaian. Selama bulan September hingga Desember 2013, saya sudah berhasil membaca 5 (lima) buah buku yang saya jadwalkan, dan inilah link reviewnya:

1. The ABC Murders
2. 4.50 from Paddington
3. While the Light Lasts
4. Seven Dials Mystery
5. At Bertram’s Hotel

Selain membaca dan mereview kelima buku tersebut, saya juga mengikuti satu dari tiga tantangan sponsor yang diadakan pada tiap bulannya. Saya mengikuti tantangan yang terakhir, yang disponsori oleh Sel-Sel Kelabu, yaitu:

Which Christie’s Character Would You Choose?

Terima kasih untuk kak Maria (HobbyBuku) atas read along yang membantu saya menyelesaikan Mystery Challenge, juga kepada para sponsor; Baca Klasik dan Sel-Sel Kelabu, yang sudah menyediakan hadiah-hadiah keren, meski beberapa kesempatan saya lewatkan.

Namun, ini bukanlah akhir. Setelah ini, masih banyak buku-buku dari the Queen of Crime yang menunggu untuk dibaca.🙂

Leave a Reply

