Fun Year With Children’s Literature : Wrap-Up and Giveaway Winner

Baiklah, tahun 2013 belum saya tutup sepenuhnya karena saya masih berhutang pemenang giveaway utama FYE Children’s Literature yang, seperti saya sebutkan, ada dua orang pemenang.

Sebelumnya, saya berterima kasih yang sebesar-besarnya kepada 45 peserta yang telah mendaftar, dan juga kepada 30 peserta yang sudah menyumbangkan reviewnya (tidak termasuk saya dan mbak Maria). Total review yang masuk ke link tools ada 451 review, dengan beberapa review saya dan mbak Maria.

Untuk review saya sendiri, pada akhirnya tidak semua saya masukkan ke dalam link tools, tetapi bisa dilacak di tag FYE Children’s Literature di blog ini. Sedangkan review yang terdaftar dalam read along yang di-host oleh mbak Maria bisa dilihat di sini. Dan ini adalah daftar review yang sudah masuk, silakan dilihat di dalam si katak biru.

Reviews for FMs1


Reviews for FMs2


Reviews for FMs3


Reviews for FMs4


Reviews for FMs5

Beberapa peserta saya ketahui seringkali lupa memasukkan review ke dalam link tool, beberapa mungkin sulit mencocokkan jadwal bacanya dengan segala kesibukan dan reading challenge yang diikuti, yang lain mungkin bahkan lupa sama sekali pernah mendaftar ke event ini. Dengan pertimbangan-pertimbangan tersebutlah saya menyusun suatu project yang saya singkat dengan CLRP di sini.

Di CLRP, peserta dapat dengan bebas menentukan tujuannya sendiri, ingin bersenang-senang, atau ingin mengejar target.

Sekadar mengingatkan, di awal, saya menjanjikan dua hadiah untuk giveaway utama, yaitu buku anak seharga 130k IDR untuk peraih poin tertinggi, dan buku anak seharga 90k IDR untuk satu entry review yang dipilih secara acak.

Setelah saya cek keseluruhan entry yang masuk, dan saya lakukan perhitungan poin, maka peraih poin tertinggi, yang akan mendapatkan voucher buku anak senilai Rp130.000,- adalah :

Dila @ Kilas Buku

Dan review yang terpilih secara acak, yang berhak mendapatkan voucher buku anak senilai Rp90.000,- adalah :

Ferina – Sapphire Battersea by Jacqueline Wilson (FMs4)

Selamat untuk kedua pemenang. Bagi yang belum beruntung, hey, setidaknya kalian sudah berhasil menaklukkan event ini dengan membaca buku anak dan mereviewnya. CLRP masih menunggu kalian😉

2 responses to “Fun Year With Children’s Literature : Wrap-Up and Giveaway Winner

  1. Selamat untuk pemenang… Dhila memang top review buku anak. *melipir malu krn gagal dalam RC ini*🙂

Leave a Reply

