Read Big! Wrap Up

Read Big Reading Challenge

Read Big! adalah challenge terakhir dari tahun 2013 yang saya ikuti, kebetulan di detik-detik terakhir saya baru memposting satu review lagi. Target saya memang tidak muluk-muluk, tidak ada buku yang terlalu tebal yang masuk dalam daftar saya tahun lalu (karena saya mengejar jumlah buku *plak).

Jadi inilah perolehan buku bantal yang terbaca, terhitung 1 Februari 2013 sampai dengan 31 Januari 2014:

1. Oliver Twist by Charles Dickens
2. The Tenth Circle by Jodi Picoult
3. The Golden Compass by Philip Pullman
4. The Cuckoo’s Calling by Robert Galbraith

Total empat buku, berarti saya masuk kategori:

Featherweight / Kelas Bulu: membaca 1 – 4 buku

(gambar dari sini)

Terima kasih untuk kak Dessy yang sudah menjadi host dari challenge ini, karena saya masih kelas bulu, alhamdulillah otot saya tidak jadi menonjol *kikirkuku *dikeplak. Tapi pengalaman saya membaca buku tebal memang tidak pernah diangkat sih, pegel, hehe. Walau begitu, masih banyak buku seksi yang ada di timbunan rak buku saya, jadi meski tidak ada challenge ini pun, otot-otot saya akan selalu terlatih🙂

5 responses to “Read Big! Wrap Up

  1. Yeaaayyy…. Aku setingkat lebih tinggi dibanding Zee. Hasilnyaaa? Jempol kiriku pegel susah ditekuk…. Huhuhu…. (padal itu gegara mainan permen kendi😀 )

  2. Mestinya aku bisa masuk kelas heavyweight nih, tapi ada 2 buku yang belom direview. Gimana dong? :))

  3. Ternyata kalo pas 8 masuk kelas middleweight, wkwkwk :p

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s