Wishful Wednesday (43)

wishful wednesday

Hari ini aku bisa bilang kalau belum ada buku baru yang membuatku tertarik. Mungkin banyak buku lama yang masih akan kubeli kalau kutemukan, tetapi saat ini belum ada hasrat untuk berburu, kecuali beberapa buku yang memang kurencanakan akan kubeli karena baru terbit terjemahannya, itu pun karena sudah lama ada di wishlist. Tampaknya saya masih dalam fase khawatir akan ruang di rak buku yang hampir bisa dikatakan tidak ada lagi, tapi saya paksakan untuk masuk.

Yah, semoga saja ini bukan hanya omong kosong hari ini, yang bisa dengan mudah patah oleh diskonan, sale, maupun buku bekas murah.

Berhubung sempat (bah, alasan apa ini), hari ini saya akan posting WW satu buku dari salah satu penulis buku anak favorit saya, Philip Pullman. Sebenarnya yang menjadikannya favorit adalah karena saya suka sekali dengan buku anak-anak yang ditulisnya, meski agak kurang cocok dengan The Golden Compass yang notabene sudah masuk young-adult (bad-timing mungkin, lagipula saya belum baca lanjutannya juga). Namun saya masih penasaran dengan seri Sally Lockhart-nya.

64428

(sinopsis di sini)

Meskipun beberapa review mengatakan bahwa buku ini tidak sebagus trilogi His Dark Materials, dan ada konten yang mengganggu, maupun sifat karakternya yang ‘kurang oke’, saya berniat mencobanya karena tema misteri dan setting yang tampaknya agak tua (?). Siapa tahu saya bisa suka dengan Sally, terlepas dari ‘keremajaannya’.

Berbagi harapan di Wishful Wednesday:

  • Silakan follow blog Books To Share – atau tambahkan di blogroll/link blogmu =)
  • Buat posting mengenai buku-buku (boleh lebih dari 1) atau segala hal yang berhubungan dengan kebutuhan bookish kalian, yang jadi inceran kalian minggu ini, mulai dari yang bakal segera dibeli, sampai yang paling mustahil dan hanya sebatas mimpi. Oya, sertakan juga alasan kenapa buku/benda itu masuk dalam wishlist kalian ya!
  • Tinggalkan link postingan Wishful Wednesday kalian di Mr. Linky (klik saja tombol Mr. Linky di bagian bawah post). Kalau mau, silakan tambahkan button Wishful Wednesday di posting kalian.
  • Mari saling berkunjung ke sesama blogger yang sudah ikut share wishlistnya di hari Rabu =)

6 responses to “Wishful Wednesday (43)

  1. semoga terkabul kak bzeee!!!!😀

  2. aku….aku,.. kurang bisa menikmati yang pembuat jam ato apa itu judulnya? #jangandikeplakyaaaa…

  3. aku suka philip pullman, tapi emang yg his dark materials itu endingnya agak2 bikin bete hahaha… penasaran juga sama si sally🙂 smoga terkabul ya zee

Leave a Reply

