Giveaway Hop BBI 2014 : The Winners!

Nah, ini dia pasti yang ditunggu-tunggu beberapa puluh pengunjung baru di blogku, pemenang giveaway!!!

Sebelumnya, saya mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada para peserta; atas ucapan ulang tahun buat Bebi tersayang, juga atas kesan terhadap beberapa postingan yang membuatku semakin bersemangat lagi mereview. Jujur, ada beberapa jawaban yang tidak saya duga, yah, karena kebanyakan silent reader, jadi saya tidak tahu apakah view post di status blog itu sebatas ‘orang tersesat’ atau benar-benar membacanya. Sekali lagi, sekecil apa pun komentar dari kalian sangat berharga untuk saya, terima kasih.

Ini dia dua orang yang beruntung:

Paket 1 untuk Winda Scorfi

Paket 2 untuk Ila Aulia Rahmah

Selamat!!!

Kedua pemenang bisa segera menghubungi saya di busy_mail125@yahoo.com, atau menunggu email konfirmasi dari saya. Jika tidak ada respon sampai dengan tanggal 15 April 2014, maka saya akan memilih pemenang baru.

Yang belum beruntung, jangan sedih ya, coba cek di penyelenggara giveaway lain, siapa tahu kalian beruntung.

Kalau masih belum juga, rezeki bisa datang dari mana saja kok, mari terus membaca, terus ikuti perkembangan blog-blog member BBI juga, karena buanyaak buku yang selalu dibagikan untuk kalian pengunjung setia.

Last but not least, once again, happy birthday BBI!

4 responses to “Giveaway Hop BBI 2014 : The Winners!

  1. Masih belum beruntung, huft… semoga di tempat lain punya kabar yang menyenangkan. Selamat untuk pemenang ^^ Dan selamat ulang tahun yang ketiga BBI🙂

    asysyifaahs
    @asysyifaahs

  2. Yoaa, belum beruntung😀 Semoga bisa beruntung di tempat lain :’) Selamat buat para pemenang /m\

    @QamaraPutri

Leave a Reply

