Sherlock Holmes Read Along : Wrap Up

221Banner

Tujuh Juli sudah berlalu, itu artinya Sherlock Holmes Read Along tahun ini sudah resmi ditutup. Terima kasih atas partisipasi semuanya, meski banyak yang tidak mencapai targetnya, setidaknya beberapa dari peserta sudah mencoba. Saya sendiri tidak menyelesaikan target saya karena satu dan lain hal, tetapi saya sudah mencapai lebih banyak daripada tanpa read along ini🙂

Inilah daftar review para peserta read along:

Andrea:
A Study in Scarlet
The Sign of Four
The Adventures of Sherlock Holmes
The Memoirs of Sherlock Holmes
The Hound of the Baskervilles
The Return of Sherlock Holmes
The Valley of Fear
His Last Bow
The Case-Book of Sherlock Holmes

Opat: Kasus-Kasus Penuh Muslihat

Ziyy: Penelusuran Benang Merah

Terlihat kan, siapa yang paling berhasil di read along ini. Bukan hanya berhasil mereview semua buku Sherlock Holmes pada periode read along ini, kak Andrea juga menuliskan pendapatnya tentang setiap buku dengan cukup menarik–apa yang dirasakan dan didapatkannya pada setiap buku tersebut.

Jadi, tanpa berpanjang-panjang lagi, bingkisan buku untuk peserta terpilih akan saya berikan pada kak Andrea @ Kayla on Books. Selamat untuk kak Andrea! Untuk yang lainnya, masih mau melanjutkan baca Sherlock Holmes? Kalau saya sih, sebenarnya itu proyek jangka panjang saya untuk membuat review per cerita, jadi silakan cari review di bawah kategori Sir Arthur Conan Doyle untuk mengetahui progress review saya (yang jauh di belakang progress baca saya, huhu).

Kemarin, 7 Juli 2014, 84 tahun telah berlalu sejak kematian pencipta karakter detektif kita. Tetapi kematiannya tidak menghalangi karyanya untuk selalu dibaca dan dibaca dari generasi ke generasi. Goodbye, Sir Doyle, you’ve gone, but your works will always live in our hearts.

Ikuti read along Mystery Book Club lain di Hobby Buku’s Mystery.

One response to “Sherlock Holmes Read Along : Wrap Up

  1. Terimakasih ya, Alhamdulillah selesai karena waktu yang cukup panjang. Semoga baca misteri selanjutnya bisa sesuai target

Leave a Reply

