Wishful Wednesday (47)

wishful wednesday

Holaa, ketemu Wishful Wednesday lagi! Kali ini ternyata bersamaan dengan blogoversary ke-5 perpuskecil, yeay *tebar confetti*

Sebelumnya saya mau curcol dulu (kebiasaan ya). Jadi ceritanya beberapa bulan ini saya sudah selektif beli buku. Buku diskon sudah berhenti membuat saya kalap (sebenarnya lebih karena sudah habis saya kalapi sih), sebagai ‘rem’nya, saya beberapa kali beli buku anak-anaknya Neil Gaiman yang pada akhirnya tidak saya timbun karena pasti langsung dibaca (bisa 2-3 kali baca langsung). Tapi tepat sebelum saya membuat post ini, ada distraksi dari sebuah toko buku online yang memberi diskon 50% buat buku baru (!!!), padahal jatah bulan ini sudah saya tutup, tapi kapan lagi itu LIMA PULUH PERSEN LHO! *sigh* Oke, saya ‘cuma’ beli 2 buku sih akhirnya.

Nah, ini intinya apa? Intinya karena kak Astrid lagi membuat giveaway di WW, saya harus pilih buku yang benar-benar pas untuk kondisi saat ini. Lemari buku saya sudah menjerit kesesakan, tapi buku-buku di luar sana masih menggoda saya (kak Astrid pasti tahu perasaan ini, hehe). Tadinya saya mau masukin buku anak Gaiman lagi, tapi kok kayanya terlalu predictable ya, si om terlalu sering masuk WW (dan ga pernah menang, haha). Jadi setelah ubek-ubek rak wishlist, ternyata saya ingat kalau lagi kangen dengan buku anak-anaknya Philip Pullman.

Di timbunan saya, buku om Pullman tinggal dua buku terakhir His Dark Materials, dan saya belum mood membacanya karena buku pertama nendangnya kurang keras. Selain itu, buku anak-anak tipisnya yang sudah diterbitkan Gramedia sudah habis saya baca semua, terakhir Spring-Heeled Jack yang saya kasi bintang 5 bulat. Kebetulan buku itu juga menyelamatkan saya dari book-hangover terburuk saya waktu itu, jadi kangen dengan perasaan itu lagi. Setelah browsing, sepertinya saya langsung ngebet pengen baca ini:

pull1

pull2

 

Itu buku judulnya sama, cuma yang pertama saya dapat dari situs bookdepo, yang kedua dari periplus, yang sedikit lebih murah tapi masih ditambah ongkos kirim, jadi mungkin tetap murah yang pertama. (Kalau saya menang, terserah kak Astrid mau milihkan yang mana *yangpentingpededulu*)

Jadi ceritanya ini buku anak-anak yang agak serem gitu, ada ilustrasinya, ada petualangannya, yah, tipe-tipe yang bisa aja kalau mau ga ditimbun, alias langsung dibaca, haha.

Baiklah, sekian curhat dan harapan saya, wish me luck! Ingat ya, hari ini saja lho ada giveaway di WW, lihat ketentuannya di sini.

Sekali lagi, happy 5th blogoversary, Books to Share. Semoga selalu membagi kebahagiaan dan antusiasme dalam membaca dan mereview buku.

6 responses to “Wishful Wednesday (47)

  1. Dari sampulnya di atas kesan seremnya memang terasa sekali ._.

    Semoga harapannya terkabul, kak😀

  2. mbak,minta donk alamat toko online yg jual 50 persen. Tks

  3. aku juga sukaaa sama philip pullman, meski ga semua ceritanya pas sama aku sih…thanks sudah meramaikan GA WW ya zee🙂

    • Iya, beberapa emang kurang gimana gitu, semoga yg ini bagus (dan semoga dimenangin, hihi). Makasih GA nya kaaak.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s