Wishful Wednesday (49) : Wishlist SS 2014

wishful wednesday

Sudah lama sekali ga ikut meme ini, meski sebenarnya beberapa kali diniatkan. Kali ini kebetulan bertepatan dengan event Secret Santa 2014, jadi sekalian saya gabungkan dengan post WW. Buat yang mau ikut WW, lihat detailnya di blog kak Astrid ya.

SecretSanta2014

Ketiga kalinya ikut event Secret Santa, dan semakin lama semakin bersemangat. Semoga bukan hanya saya saja yang semangat ya, soalnya event ini bisa untuk mendekatkan para member, yang tadinya tidak kenal jadi kenal, yang tadinya jauh bisa jadi saudara kembar *eh, lol.

Baiklah, post ini sebenarnya khusus saya tujukan bagi (calon) santa saya yang baik hati. Langsung saja ya, ada satu buku yang sangat saya inginkan.

Enchanted Glass

Ini link belinya di Periplus Online, karena di sana pembayarannya bisa dengan ATM, dan harganya di bawah seratus ribu. Kalau santa mau membelikan di tempat lain juga ga masalah, bahkan kalau misalnya santa punya dan sudah tidak ingin mengoleksinya saya juga menerima. Intinya saya tidak mempermasalahkan baru atau bekasnya, asal masih mulus. Covernya berbeda juga ga masalah, yang penting berbahasa Inggris, soalnya buku ini belum diterjemahkan dan saya tidak bisa bahasa lainnya :p

Tapi, kalau santaku yang baik hati berkeberatan membelikan buku itu, dengan alasan apa pun, saya punya cadangan wishlist. Ada dua buku klasik Indonesia dan dua buku fantasi terjemahan:

1. Habis Gelap Terbitlah Terang – Armijn Pane (link Bukabuku)

2. Max Havelaar – Multatuli (link Mizanstore)

3. Peter Nimble and His Fantastic Eyes – Jonathan Auxier (link Bukabuku)

4. The Clockwork Three – Matthew Kirby (link Bukabuku)

Kalau di antara empat itu, saya tidak punya prioritas, saya serahkan sepenuhnya pada santa yang baik hati untuk memilihkan. Sama seperti sebelumnya, santa bisa beli di mana saja, tampaknya sebagian masih bisa ditemukan di toko offline juga.

Lima saja, semoga santa yang baik hati tidak kesulitan ya. Terima kasih sebelumnya. Terima kasih juga untuk divisi event yang sudah bersusah payah menghidupkan terus event ini. Tidak sabar untuk menikmati keseruan-keseruan Secret Santa dua bulan ke depan🙂

6 responses to “Wishful Wednesday (49) : Wishlist SS 2014

  1. Aku penasaran sama Max Havelaar. Jaman sekolah dulu sempat dibahas di kelas sejarah kalo nggak salah.

    Semoga terkabul ya wishlistnya.

  2. Aduh bacaan Kak Bzee berat euy buat yang lokal *keselek
    Semoga santa-nya berbaik hati supaya yang terutama bisa kewujud ya, Kak! ^^

  3. semoga segera terwujud, eh, semoga para secret santa-nya tidak salah beli😀

Leave a Reply

