Wishful Wednesday (50)

wishful wednesday

Selamat hari Rabu! Kebetulan hari ini WW ada giveaway edisi ulang tahun si empunya meme, yeay! Happy belated birthday, kak Astrid. Best wishes for you. Wishlist yang tadinya mau ditampakkan sepertinya harus ditunda dulu, hari ini saatnya wishlist di bawah 10 USD, hehe.

 

Yah, masih sama seperti beberapa edisi WW terdahulu, berhubung karya-karya stand alone Philip Pullman biasanya saya sukai–terutama yang anak-anak–agak penasaran juga dengan yang ini, meski sepertinya agak menyasar ke remaja. Saya ingin (sekali lagi) mematahkan kesan yang selama ini saya dapatkan bahwa genre YA kurang mengesankan bagi saya, apalagi ini Pullman. Harganya masing-masing (hari ini) di bawah 5 USD, lumayan lah untuk buku setebal 170-200an halaman.

Bagi yang ingin berpartisipasi dan meraih kesempatan memenangkan buku senilai 100k IDR / 10 USD, silakan cek ketentuannya di Books to Share ya.

May the odds be ever in my favor :p

 

10 responses to “Wishful Wednesday (50)

  1. Asik, masukin daftar wishlist ‘pinjaman’ hihihi

  2. Ah, aku belum pernah baca buku karya Pullman. Tapi katanya bagus, ya? Semoga terwujud ya kak🙂

  3. in my favor, too :p

    Tebakanku nggak meleset. Biasanya kak Bzee itu kalau nggak masukin bukunya Om Gaiman pasti Om Pullman (wah, kok kebetulan banget keduanya berakhiran “Man” xP )

    Semoga segera terkabul, kak ^^)

  4. Murah amat harganya.
    Semoga terkabul ya.

  5. samaaa.. aku juga suka standalonenya pullman… belum baca yang dua ini, jadi penasaran juga hihi… thanks ya udah ikutan🙂

Leave a Reply

