Birthday & 3rd Blogoversary Giveaway

3rd blogoversary

Alhamdulillah, sampai juga di hari ini. Bulan depan, tepatnya tanggal 13 Januari 2015, blog Bacaan B.Zee akan genap berusia tiga tahun, yeay! Meski masih terbilang muda, tetapi blog yang sudah saya besarkan sepenuh hati ini telah memberikan banyak manfaat bagi diri saya sendiri.

Rasanya sudah terlalu sering saya sampaikan ya soal blog ini, jadi secara khusus saya ceritakan tentang event yang sedang berlangsung di Bacaan B.Zee saja ya. Bagi yang sering kemari, mungkin sudah tidak asing dengan meme Scene on Three saya, bagi yang sudah lama sering kemari, mungkin masih ingat dengan Children’s Literature Reading Project. Yep, keduanya masih berjalan, meski yang kedua agak jarang saya follow-up, my bad. Saya rasa ini waktu yang paling tepat untuk menebusnya.

So…this is a giveaway time!

Jadi selama sekitar lima minggu ini, saya mengajak kalian untuk mengikuti salah satu atau kedua event blog saya.

SceneOnThreeUntuk Scene on Three (SoT), insya Allah masih tetap berjalan seperti biasa, setiap tanggal yang berunsur tiga. Bedanya, peserta SoT yang menyetorkan linknya pada tanggal 13, 23, 30, dan 31 Desember 2014, serta 3 Januari 2015, akan mendapatkan kesempatan memenangkan sebuah paket buku senilai Rp100.000,- di luar ongkos kirim. Pemenang akan saya pilih berdasarkan scene dan/atau pembahasan yang menarik mengenai scene tersebut. Bagi yang sering membaca SoT saya, atau membaca komentar-komentar saya di SoT lain, mungkin bisa meraba-raba, scene semacam apa yang bakal menarik hati saya. Semakin banyak ‘percobaan’ kalian dalam mengeksplorasi SoT, tentunya semakin besar kesempatan kalian menang.

CLRPSaya juga punya satu lagi paket buku senilai Rp100.000,- di luar ongkos kirim khusus untuk peserta Children’s Literature Reading Project (CLRP). Jadi jika kalian belum mendaftar CLRP, silakan mendaftar terlebih dahulu dengan memberikan link list bacaan kalian sesuai instruksi di page CLRP (karena project ini tidak dibatasi waktu, kalian bisa mendaftar kapan saja). Bagi yang sudah terdaftar sebagai peserta CLRP, silakan memberikan link review buku anak yang sudah kalian baca di kolom komentar SoT mana saja yang masih dalam periode giveaway ini. Ingat ya, link spesifik review buku tersebut, bukan link list kalian. Satu peserta boleh menyetorkan maksimal tiga buah review yang dirasanya paling baik, dalam waktu yang berbeda-beda atau bersamaan, maksimal hingga tanggal 5 Januari 2015. Akan saya pilih satu review yang paling menarik untuk mendapatkan hadiah tersebut di atas.

Khusus untuk event CLRP ini saya agak ketat, jadi jika saya temukan bahwa link yang saya terima bukan dari peserta CLRP, atau belum mendaftar sebelum menyetorkan link, maka akan langsung saya eliminasi dari penilaian. Bagi yang menyetor lebih dari tiga link review juga akan saya eliminasi dari penilaian.

Kedua hadiah paket buku yang saya berikan itu bisa dipilih dari toko buku online lokal (BukaBuku, KoBu, maupun website penerbit) atau toko buku online impor (Periplus atau OpenTrolley). Untuk peserta SoT, pastikan memasukkan alamat email yang valid ke dalam link tools, sedangkan peserta CLRP juga diharapkan memasukkan alamat email atau twitter yang bisa dihubungi dalam komentar atau di opsi identitas komentator. Karena jika dalam waktu 2×24 jam tidak ada balasan konfirmasi dari pemenang, akan saya pilih pemenang baru.

Pemenang akan saya umumkan pada tanggal 13 Januari 2015, bertepatan dengan ulang tahun blog Bacaan B.Zee, dalam post SoT pada hari itu.

Jadi, tunggu apa lagi, be creative, fascinate me, and get the prizes!

11 responses to “Birthday & 3rd Blogoversary Giveaway

  1. huaa.. asyiikk bakal ada giveaway lagi di sini😀

  2. Noted!

  3. Maaf, cara setor link SoT gimana ya? Tulis link di sini? Di kotak link waktu mau komen ini kah? Thanks.

  4. huahhh,,,ak payah dalam urusan “creative” and “fascinate” tapi aku akan tetap berusaha untuk bisa “get the prize”,,,*halah*
    *segera siapin post buat SoT*😀

  5. Pingback: Scene on Three (67) | Bacaan B.Zee

  6. wuih konsisten juga. tiga tahun itu cukup lama. sukses ya

  7. Pingback: Scene on Three (68) | Bacaan B.Zee

  8. Pingback: Scene on Three (69) | Bacaan B.Zee

  9. Pingback: Scene on Three (70) & Blogoversary Giveaway Winners | Bacaan B.Zee

Leave a Reply

