Book Kaleidoscope 2014 – Day 3: Top Five Best Book Covers

book-kaleidoscope-2014-button

Di hari ketiga Book Kaleidoscope, ada deretan cover cantik yang mewarnai bacaan saya tahun ini.

5. Orang-Orang Tanah by Poppy D. Chusfani (Gramedia Pustaka Utama)

18250158

4. The Miraculous Journey of Edward Tulane by Kate DiCamillo (Gramedia Pustaka Utama)

1492896

3. Hard Times by Charles Dickens (Penguin Classics)

Saya suka gambar covernya, meski edisi yang sama miliki mass market, ukurannya kecil dan sudah mulus lagi.

1350918

2. The Cuckoo’s Calling by Robert Galbraith (Gramedia Pustaka Utama)

Cover ini lebih terlihat cantik aslinya daripada di gambar, ada efek kelap-kelip yang tak tertangkap🙂

cuckoo

1. Fortunately, The Milk by Neil Gaiman (Bloomsbury)

Beberapa buku dari penulis yang sama sebenarnya saya suka sekali covernya, tetapi saya pilih salah satu saja.

FTM Riddell

Itu dia lima cover yang menarik hati saya, bagi versimu di sini ya.

2 responses to “Book Kaleidoscope 2014 – Day 3: Top Five Best Book Covers

  1. Orang2 Tanah cantik banget covernya, hasil gambar mbak Anne Marianne klo gak salah ya?

Leave a Reply

