Riddle Secret Santa 2014

SecretSanta2014

Hallo, santaku yang baik hati, apa kabar di sana? Masih dingin atau tetap panas? ;p Hari ini saatnya menampilkan riddle-mu di blog ini, tapi sebelumnya, saya mau cerita tentang proses menerima kado darimu.

Berhubung wishlist-ku mengandung sebuah buku impor, maka saya sabar menunggu. Sampai satu per satu teman-teman menerima kado, dan saya belum, rasanya gelisah–masih sabar tentu saja–hanya gelisah mengetahui siapa dirimu dan seperti apa riddlemu. Hingga suatu malam, bel rumah berbunyi. Para penghuninya yang sudah bersiap tidur terkejut dengan adanya pengunjung di jam yang tak wajar. Sebuah paket jumbo datang, padahal saya tak sedang menunggu apa pun, dan paket itu tidak dalam ukuran yang wajar untuk 1-2 buku. Tanpa nama, tak ada resi, saya buka pembungkus luar paket dengan berdebar-debar.

IMG-20141210-WA0025

Kemudian saya menemukan pembungkus dalam yang sangat cantik. Ada sebuah stamp tentang traveller juga, saya masih menganggapnya sebagai petunjuk (meski tak yakin juga). Lalu setelah menemukan dua buku di dalamnya, tahulah saya bahwa paket ini dari santaku yang baik hati *terharu*.

IMG-20141210-WA0028

Dan jawaban atas paket jumbo adalah sebuah kenang-kenangan yang membutuhkan pengamanan ekstra ini:

2014-12-10 21.13.43

Mug-nya cantik <3, begitu saya lihat judulnya, saya jadi ingat buku yang baru beberapa waktu sebelumnya saya selesaikan dan saya koleksi, Fortunately, The Milk karya Gaiman, apakah ini sebuah petunjuk juga? Atau murni sebuah hadiah? Kutunggu jawabanmu sebulan lagi ya, santa baik hati. Setelah mengagumi isinya, saya tak sabar untuk mengetahui siapa dirimu, dan saya temukan juga kartu cantik ini:

2014-12-10 21.14.04
MUNGKIN SAYA ADALAH BUNGA ES DI LERENG SEMERU, YANG BERJARAK TIDAK KURANG 48,4 MIL DARIMU, DAN DAPAT MENDENGAR CICITAN YANG SERING KAU UNGKAPKAN DENGAN JELAS, NAMUN SEBALIKNYA TIDAK.

Jadi, santaku yang baik hati, siapakah sebenarnya dirimu?

Oiya, Enchanted Glass nya sudah kubaca ya, sudah ngedraft review juga. Aku suka, makasih :* Semoga bulan depan bisa baca Max Havelaar, dan bisa direview sekalian😉

PS. Maaf ya fotonya ga jelas, itu hasil pencahayaan lampu malam yang ga jelas :p

11 responses to “Riddle Secret Santa 2014

  1. bunga es di semeru = edelweis? *trus mandek* *peace^v^*

  2. Elsa, Elsa, Elsa…#eh

    Jangan2 Santanya aseli lereng semeru yak ^^

  3. wah mugnya cakep.
    Mungkin anak Joglo juga?

  4. “dapat mendengar cicitanmu dengan jelas, namun sebaliknya tidak” = santa-nya follow mbak zee, tapi mbak zee belum follow dia?😀

  5. Aku baru tahu kalo glass castle cetul ganti cover.
    Eh ini bener glass castle yg serial itu kan? Yg 1 seri dgn caprona2 itu (lupaa judul lengkapnya)

  6. Pingback: Enchanted Glass – Diaa Wynne Jones | Bacaan B.Zee

Leave a Reply

