Scene on Three (90)

SceneOnThree

Hari ini 23 Juni! Jadi mengingatkan saya pada lagu Spancill Hill yang diremake oleh The Corrs 10 tahun yang lalu. Kebetulan tanggal hari ini disebutkan di sana. Baiklah, back to business, SoT hari ini saya ambil dari Adultery by Paulo Coelho. Tidak berhubungan dengan lagu maupun tanggal sebenarnya, tetapi mungkin pesan terbaik untuk hari ini (dan seterusnya).

Pilihlah informasi yang kaudengarkan. Letakkan penyaring di mata dan telingamu dan hanya izinkan masuk hal-hal yang tidak akan membuatmu terpukul, karena kita memiliki kehidupan sehari-hari kita untuk melakukannya. Apakah kaupikir aku tidak dihakimi dan dikritik di tempat kerjaku? Yah, aku dihakimi dan dikritik—sering, malah! Tapi aku sudah memutuskan untuk mendengarkan hanya hal-hal yang mendorongku untuk maju, hal-hal yang membantuku membetulkan kesalahan-kesalahanku. Kalau tidak, aku hanya berpura-pura tidak dapat mendengar hal-hal lainnya dan memblokirnya. (p.68)

Sepertinya tidak perlu saya jelaskan lagi ya. Satu kalimat saja, tetap semangat!

Bagikan scene-mu hari ini:

  1. Tuliskan suatu adegan atau deskripsi pemandangan/manusia/situasi/kota dan sebagainya dari buku pilihan kalian ke dalam suatu post.
  2. Jelaskan mengapa adegan atau deskripsi itu menarik, menurut versi kalian masing-masing.
  3. Jangan lupa cantumkan button Scene on Three di dalam post dengan link menuju blog Bacaan B.Zee.
  4. Masukkan link post kalian ke link tools yang ada di bawah post Bacaan B.Zee, sekalian saling mengunjungi sesama peserta Scene on Three.
  5. Meme ini diadakan setiap tanggal yang mengandung angka tiga, sesuai dengan ketersediaan tanggal di bulan tersebut (tanggal 3, 13, 23, 30, dan 31).

Leave a Reply

