Scene on Three (93) : 2nd Anniversary

bzee-button_3

Selamat 13 Juli! Hari ini Scene on Three genap berusia dua tahun, dan di kesempatan hari ini, saya pakai button istimewa dibuang sayang yang dibuatkan oleh mbak Danee yang cantik. Jangan lupa, giveaway untuk merayakannya masih berlangsung di sini yaa. Masih besar sekali kesempatan kalian untuk memenangkan paket buku senilai 180ribu rupiah. Semoga sukses!

Scene hari ini saya ambil dari buku Bel Canto by Ann Patchett, yang sebenarnya sudah mulai saya baca sejak bulan lalu, tetapi karena satu dan lain hal, harus dipending dulu.

“Someone needs to sew up that cut,” Messner said. “I’m going to call in a medic.”
“No medics, no sewing,” General Alfredo said. “It was never a pretty face.”
(p.44)

Jadi, ceritanya di pesta salah satu pebisnis ternama, ternyata ada teroris yang mengincar bapak presiden. Sayangnya, presiden berhalangan hadir, dan malang bagi bapak wakil presiden yang sekaligus menjadi tuan rumah, dia terkena batunya. Sudah jatuh tertimpa tangga, dia terluka, dan masih dikatai seperti scene di atas. Agak kurang ajar ya terorisnya.

Apa scene-mu hari ini?

  1. Tuliskan suatu adegan atau deskripsi pemandangan/manusia/situasi/kota dan sebagainya dari buku pilihan kalian ke dalam suatu post.
  2. Jelaskan mengapa adegan atau deskripsi itu menarik, menurut versi kalian masing-masing.
  3. Jangan lupa cantumkan button Scene on Three di dalam post dengan link menuju blog Bacaan B.Zee.
  4. Masukkan link post kalian ke link tools yang ada di bawah post Bacaan B.Zee, sekalian saling mengunjungi sesama peserta Scene on Three.
  5. Meme ini diadakan setiap tanggal yang mengandung angka tiga, sesuai dengan ketersediaan tanggal di bulan tersebut (tanggal 3, 13, 23, 30, dan 31).

11 responses to “Scene on Three (93) : 2nd Anniversary

  1. Pertamaaaaxxxx….

    Selamat kepada SoT milik Mbak Bzee yang ciamik yang sudah berulang tahun ke-2! Aku selalu salut sama blogger yang konsisten nulis memenya (yah review juga sih).

    Saran kritik nggak ada karena yah, keinginan orang untuk menulis scene yang diinginkan kan beda-beda. Yang ada hanya harapan. Semoga makin banyak yang ikutan, abisnya biasanya cuma 1 atau 2 aja yang ikutan padahal gampang banget caranya. Hahahaha… (aku juga tambah rajin ikutan soalnya memicu supaya tambah rajin baca buku). Harapan lainnya adalah juga semoga Mbak Bz rajin-rajin ngadain GA. Ini ultah SoT yang Ke-2. Bs juga kan ada GA untuk SoT 2 tahun 1 bulan, lalu 2 tahun 2 bulan, dst dst *dikeplak*

    Majulah Indonesia! *apa ini tapi biarkan sajalah suka-suka aku dong yang komen :p*

    • Amiinn, makasih yaa… Doakan aja banyak rezeki biar bisa banyak berbagi😉
      Sebenernya orangnya yg sering ikut lebih dari 1 atau 2, tapi jarang bareng2, jd yg keliatan 1 atau 2 aja deh, hehe..

  2. Wah, wah, jadi yang dimaksud pretty face di adegan itu berarti apanya ya kak? Hoho, kok tega sih bilang gitu sama pak wapres = = xD
    Selalu cuma bisa pasang emot O, O ngeliat perbendaharaan bacaan kak Bzee yang kayaknya termasuk yang canggih banget, kalau ngeliat dari scene yang dishare untuk dipost buat SoT… hehe. Tapi SoT sendiri juga meme yang seru untuk mereflect pengalaman dan kesan membaca kita. Makasih kak Bzee^^

    • Haha, namanya juga teroris. Tp pak wapres ini nasibnya memang kasihan. Canggih itu gimana ya, yg pake robot2 gitu? Haha. Makasih, risa.

  3. Yeay! Selamat ulang tahun yang ke-2, SoT!
    Semoga makin banyak yang ikutan tetap konsisten (karena yang ngadain udah konsisten abis), dan saya cukup kecewa SoT yang kemarin nggak ikutan huhu.
    Bener kata Opat, GA-nya banyakin =)) (padahal GA sekarang pun saya belum ngubek-ubek sudoku sama simbolnya orz)

  4. Hepi b’dei Scene of Three, sudah ultah yang kedua yak… tooopp!!
    doanya sama, semoga makin banyak yg ikutan (termasuk aku!), makin ramai, makin banyak buku yang dibaca (dan ditimbun), makin banyak scene memorable yang tercatat dan di share di meme ini. Amin.

    mau lapor jg, aku udah ngisi gdocs, udah nulis SoT-ku yang pertama (asik buatnya ternyata😉 ) brarti tinggal nunggu menang GA-nya ya, wkwkwka… *sembur mantra keberuntungan*
    Thanks ya Zee…

  5. Hai author. Saya followers baru, ngulik blog ini, dan ternyata wawasan author soal buku keren.
    Pengen nanya, author nulis juga atau enggak?
    Kalau sempat liat sedikit tulisan saya ya.
    Masih jelek sih tulisan saya.
    Hehe

  6. Yay! Selamat ulang tahun scene on three yang ternyata tanggal ulang tahunnya gak jauh beda sama seseorang~ *eaak. Semoga yang ikutan makin banyak juga semoga blog ini makin sukses.😀

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s