Pemenang Giveaway Blog Tour 7 Kisah Klasik Edgar Allan Poe

edgar allan

Hallo, seperti yang sudah saya janjikan pada giveaway blog tour yang lalu, hari ini saya akan mengumumkan pemenangnya. Jawaban-jawaban yang masuk sangat menarik semuanya, tetapi apa daya, saya hanya bisa memilih satu orang pemenang. Setelah berkonsultasi pada jiwa yang tenang, ternyata pemenangnya jatuh pada *tiup terompet*

S. Sri (@Srificha)

Selamat! Akan segera saya hubungi via email, saya tunggu konfirmasi secepatnya ya. Kalau sampai tanggal 28 Oktober jam 9 pagi belum ada konfirmasi, akan saya pilih pemenang baru. Terima kasih.

Buat yang belum beruntung, masih ada satu kesempatan lagi mengikuti blog tour di Baca Klasik. Semoga beruntung!

Leave a Reply

