Wishful Wednesday (54)

image

Sudah agak lama sejak terakhir kali saya ikut WW. Sebenarnya minggu lalu sudah ada niat, tapi urung karena saya bingung memilih buku. Entahlah, saya merasa sudah posting wishlist maupun kode-kode di mana-mana, padahal ya ga juga. Berhubung hari ini edisi spesial WW dengan giveaway, dan saya sedang ingin menang kuis (hehe), jadilah saya buat post ini.

Beberapa waktu lalu saya mencatat beberapa penulis yang saya nikmati bukunya di waktu lampau, tapi belum sempat baca karyanya lagi. Maksudnya mau membuat semacam daftar antrian baca, dan satu di antara penulis itu ada George Orwell. Masalahnya, saya sudah tidak punya stok buku Orwell yang belum dibaca, dan agak merasa bersalah juga kalau mengkhususkan beli karena timbunan masih banyak.

Setelah memilah dan memilih, saya masih bingung antara Burmese Days (link bookdepository) atau Keep the Aspidistra Flying (link bookdepository).

image
image

Yang pertama saya tertarik karena settingnya masih negara tetangga kita, sedangkan yang kedua saya tertarik dengan ceritanya, plus, covernya lebih cantik.

Bagi yang ingin mencoba keberuntungan, atau sekadar seru-seruan berbagi wishlist, sila cek post kak Astrid di sini ya.

One response to “Wishful Wednesday (54)

  1. waaa iya covernya keren banget zee… aku malah baru sekali baca orwell. masih banyak pr nih.thanks udah ikutan yaa

Leave a Reply

