Fun Year With Children’s Literature : Fun Months 4

Wah, tak terasa sudah memasuki bulan September, sudah meninggalkan Fun Months terpanjang tahun ini. Bagaimana FMs3? Siapa yang menyelesaikan seri terpanjang? Yang jelas pasti ada kepuasan tersendiri, mungkin serial yang kalian baca sudah tertumpuk sekian lama dan sekarang kalian sudah menyelesaikan dan membuat reviewnya 😀

Setelah menyelesaikan fantasi, saatnya ke FMs4 dimana kita akan membaca  Mystery / Classic / Bildungsroman. Peraturan utamanya masih sama, yaitu mencantumkan usia kelayakan baca dan FYE button beserta link menuju ke post ini atau post utama. Perkecualian, khusus untuk blogger yang sudah mencantumkan FYE button di sidebar-nya, tidak perlu lagi mencantumkan di post reviewnya, cukup link saja. Untuk pengguna Goodreads/Facebook saja yang wajib. Untuk lain-lain, bisa ditengok kembali di post utama.

FYE buttonTema klasik dan bildungsroman sudah tidak asing ya di FMs1, sengaja saya ulang karena genre ini memang luas sekali. Tambahannya, kita akan main detektif-detektifan juga, atau mungkin petualangan berbau misteri, yang jelas misteri untuk anak-anak justru seringkali menyenangkan untuk orang dewasa (khususnya kita pecinta children’s literature ^.^).

So, let’s continue the fun. Link tool dibuka 1 September dan ditutup 31 Oktober 2013. Pertanyaan bisa disampaikan lewat kolom komentar di bawah ini, email busy_mail125@yahoo.com, atau twitter @bzee_why

Untuk special event, jangan lupa selalu pantau mba Maria di  Little Alice’s Garden atau di twitter @HobbyBuku. Jangan sampai terlewatkan ya.

“Do not grow old, no matter how long you live. Never cease to stand like curious children before the Great Mystery into which we were born.” 
― Albert Einstein

2 responses to “Fun Year With Children’s Literature : Fun Months 4

  1. Misteri berarti Lima Sekawan masih bisa ya.. *habiskan timbunan

Leave a comment